Cara Mudah Mengetahui Password Hotspot yang Pernah connect di Android kita (root)

hallo pengguna android :D

belajar dari pengalaman saya yang sempat kepo dengan password wifi temen saya, pasti anda juga punya keinginan seperti saya yang kepo password wifi milik temen.

pasti anda pernah bertanya tanya bagaimana cara mengetahui password wifi yang pernah connect di hp android anda.
contohnya saat anda connect wifi teman tapi yang masukin passwordnya bukan anda sendiri tapi teman anda, dengan begitu anda tidak tahu password wifi teman anda. kalau anda mempunyai keinginan untuk mengetahui password wifi yang pernah connect di android anda, anda beruntung sekali telah nyasar disini, hehe.

langsung saja saya akan menjelaskan langkah langkahnya yang sangat amat mudah -->

1.hh/android anda sudah dalam keadaan root (apabila belum root, kunjungi CARA ROOT)
2.instal rootex atau sejenisnya
3.lalu jalankan rootexnya dan buka di ROOT
4.setelah itu masuk folder Data/Misc/Wifi
5.kemudian buka file "wpa_supplicant.conf"
6.di dalam "wpa_supplicant.conf" terdapat daftar wifi yang pernah connect di android anda serta passwordnya.

cukup mudahkan?
silahkan dicoba langkah langkah di atas.
hanya itu yang dapat saya post saat ini, apabila ada kekurangan atau salah salah kata saya minta maaf, kritik dan saran silahkan coret coret di komentar.

Post a Comment

0 Comments