Internet Gratis Dengan Sekali sentuhan

Hallo kawan,
Dipostingan saya sebelumnya, saya menjelaskan cara internet gratis via http injector. Sebenarnya banyak aplikasi untuk berinternet gratis seperti http injector yaitu kpntunnel, kpntunnel ultimate, apkcustom, dan masih banyak lagi.
Dipostingan saya kali ini saya akan menjelaskan tentang cara internet gratis dengan sekali sentuhan atau sekali klik.
Tidak seperti http injector yang penggunaannya sedikit ribet, cara kali ini sangat mudah dan tidak ribet.
Langsung saja anda siapkan bahan bahan yang dibutuhkan! Bahan bahan yang dibutuhkan hanya satu aplikasi saja, yaitu "phony" yang bisa anda download google playstore.
Pastikan dulu kartu yang anda pakai 0pulsa 0kuota! Bila masih terdapat kuota di kartu yang anda pakai, pasti akan tetap tersedot.
Langkah pertama instal dulu aplikasi phony di hp android anda. Apabila sudah terinstal, buka aplikasi phony tersebut dan lihat dibagian bawah ada tulisan start. Klik tombol start tersebut dan tunggu beberapa saat, apabila connect akan muncul tulisan connect, apabila tidak connect biasanya akan reconnecting/menyambungkan ulang karena setelan default nya tercetang auto reconnecting.
Bagaimana? Sangat mudah kan. Apabila tidak mau connect, coba matikan data dan hidupkan kembali atau anda bisa hidupkan mode pesawat dan matikan lagi.
Kalau ada pertanyaan bisa anda tanyakan di kolom komentar.
Terima kasih sudah berkunjung di blog saya, apabila ada kekurangan saya minta maaf, dan semoga anda berhasil

Post a Comment

0 Comments