Tutorial Internet Gratis Via HTTP INJECTOR 100% Berhasil

Hallo fans :v
Kali ini saya posting cara internet gratis tanpa pulsa dan tanpa kuota(0p0k).
Banyak dari teman saya yang sudah mencoba dan sudah browsing/liat tutorial di youtube tapi tetep gak bisa connect.
Semoga setelah membaca tutorial dari saya ini, anda dapat connect ke internet tanpa biaya/GRATIS!!!
langsung saja menuju ke pokok bahasan >>
Sebelumnya siapkan dulu bahan bahannya:
1.http injector.apk, dapat anda download di playstore atau cari cari di google
2.config sesuai kartu yang anda gunakan, dapat anda cari di grup grup gretongan di facebook. Tulis aja kata kunci "config http injector" di pencarian facebook.
3.kopi tanpa rokok, WAJIB!!! yang masih nekat merokok saya doa in gak bakalan connect :v
Langkah langkah:
1.pastikan kartu yang akan anda gunakan untuk gratisan tidak berisi kuota ataupun pulsa. apabila berisi kuota, pasti nanti akan tetap tersedot.
2.instal http injector di android anda.
3.buka http injectornya - pilih gambar kertas yang ada di pojok kanan atas - import config - kemudian cari config yang tadi sudah di download.
4.[TIDAK PENTING]kalau sudah berhasil terimport, centang DNS. tidak di centang juga tidak masalah, tapi saya lebih suka dicentang.
(Tidak dicentang = menggunakan default dns dari operator, dicentang = menggunakan dns google, atau anda bisa menggunakan custom dns).
5.setelah itu klik start dan tunggu beberapa detik.
6.lihat di LOG, apabila tertulis connect berarti anda sudah berhasil.
Apabila belum connect, coba anda matikan data beberapa detik dan hidupkan kembali, lalu klik start.
Apabila masih belum connect, coba anda aktifkan mode pesawat beberapa detik lalu matikan kembali, kemudian coba klik start lagi.
Apabila masih tidak mau connect, mungkin config yang anda gunakan tidak sesuai dengan kartunya atau mungkin confignya sudah koid/mati.
Itulah tutorial yang dapat saya sampaikan, apabila ada kekurangan saya mohon maaf, terima kasih sudah berkunjung dan semoga berhasil

Post a Comment

0 Comments